Seberapa bodoh anda??

Buktikan kalo kamu ga bodoh!

Wuah, akhirnya kluar juga nih 'intelegent-tester' (duh, bener ga' ya tulisannya? Kalo salah kan bisa kena marah sama Bu ....). Di sini akan kubuktikan kalau kalian memang benar² bodoh, eh salah! Maksudq akan kubuktikan kalau kalian ga bodoh. (hehehe. Khilaf) Oke deh, ayo kita mulai.



Nah, pasti pada bingung kan, itu gambar buat apaan? Dari gambar itu kan kalian lihat beberapa wajah orang (kakek², nenek², tante², om², dll). "Trus buat apa?" Tugas kalian adalah menghitung ada berapa banyak wajah yang kalian temukan. Dengan menghitung dari banyak wajah yang anda temukan, aku bisa tau loh tingkat intelegensi kalian! Mau Tau???Nih peringkatnya:

0-5 Moron (Bodoh²)
6-7 Stupid (Bodoh)
8-9 Standart (Normal)
10-11 Smart (Pinter)
12-13 Genius (Pinter²)

Udah tau kan gimana kecerdasan kamu? Dapet berapa hayo? Apa? Cuma dapet 3? Wuaduh perlu bimbingan belajar ekstra nih! Eh, 8? Ooo, tak kirain... hehehe. Sebenernya aku cuma bisa nemuin 10 (T_T) padahal targetq minimal 12, ternyata emang ga bisa... (p_q). Eh, kalian tau ga, ada yang dapet 13 gambar wajah loh! Perfect banget tuh orang! Makan apaan ya? Au ah gelap.
It's the end of this article. Yah, do'ain aja biar bisa dapet beginian ('intelegent-tester) lagi, biar bisa membuktikan kalau kalian itu bener² bodoh! Eh, salah lagi. Maksudq biar bisa membuktikan kalau kalian ga bodoh. (hehehe. Sengaja)
Wassalam.



Related Posts by Categories



0 comments: